Berikut pertanyaan yang paling sering ditanyakan. Silahkan tap pada pertanyaan untuk melihat jawaban !
Berikut pertanyaan yang paling sering ditanyakan. Silahkan tap pada pertanyaan untuk melihat jawaban !
Jawaban :
Ada 2 cara yang bisa ditempuh:
Reset secara mandiri melalui web belajar.id.
Minta diresetkan oleh operator sekolah.
Jawaban :
Ada 2 cara yang bisa ditempuh:
Reset secara mandiri melalui web belajar.id. (lihat gambar)
2. Minta diresetkan oleh operator sekolah.
Operator login di belajar.id. Kemudian akses menu Portal Admin. Silahkan cari akun kepala sekolah dan reset.
Jawab :
Ada 2 penyebab tidak bisa akses.
Tidak termasuk kepada jenis PTK (jenis GTK) ;
Versi PMM belum update ke versi 1. 47.
Solusinya:
Lakukan perbaikan data di Dapodik. Pastikan sesuai dengan jenis PTK yang berhak mendapatkan akses Pengelolaan Kinerja.
Lakukan update aplikasi PMN hingga versi 1.47
Jika masih belum mendapat akses, lakukan lapor pada menu butuh bantuan di laman web belajar.id
Jawaban :
Lapor di menu Butuh Bantuan belajar.id. Isi data lengkap dan siapkan ScreenShoot tampilan layar sebagai lampiran laporan.
Jawaban :
Jenis PTK dan GTK yang mendapat akses fitur Pengelolaan Kinerka di PMM adalah :
GURU MAPEL GURU KELAS
GURU BK
GURU PENGGANTI
GURU TIK
GURU PENDAMPING
GURU PENDAMPING KHUSUS
GURU PEMBIMBING KHUSUS
PLAY GROUP TEACHER
KINDERGARTEN TEACHER
KEPALA SEKOLAH
Informasi selengkapnya cek disini.